Halaman

Rabu, 10 November 2010

BACK-ON


Back-On (バックオン, Bakkuon?) (Stylized sebagai BACK-ON) adalah sebuah rock Jepang lima pria / nu metal band dari Tokyo, Jepang. Mereka diakui untuk menciptakan tema pembukaan anime seperti lagu pembuka Gear Air, "Chain"; Murder Princess pembukaan tema "Hikari Sasuhou (fk Metal ver.)" Dan Eyeshield 21s "Blaze LINE". dll, walaupun mereka juga menulis tema berakhir untuk kedua acara anime dan TV. Ini termasuk "bunga" dan "A day Dreamingi ..." untuk Eyeshield 21, dan "Butterfly" untuk TV drama Swan Shinjuku larut malam, dan terakhir "Sands of Time" untuk drama robot mobile TV Keitai Sousakan 7.

single band ini "Flyaway" dan "Where Is The Future?" diciptakan sebagai theme song untuk game PSP Tales of the World: Radiant Mythology 2, yang dirilis secara eksklusif di Jepang pada tanggal 28 Januari 2009.


Single lainnya adalah ONE STEP! / Tommorow never knows yang rilis pada tanggal 27 Januari 2010.


BACK-ON membuat penampilan internasional pertama mereka di "Anime Matsuri" pada tanggal 28 April 2007 di Houston, Texas dan baru-baru ini diundang kembali untuk "Anime Matsuri" 2010. Sejak saat itu mereka juga telah muncul Vancouver "Anime Evolution" pada bulan Agustus 2007, dan "Anime USA" di Arlington Virginia pada bulan November 2007. Mereka juga hakim tamu untuk "Anime Idol 2007" di "Anime Evolution."

Band Members:
* Kenji03 - Vocal, MC, Guitar
* Teeda - MC
* Gori - Bass Guitar
* Shu - Lead Guitar
* Icchan - Drum

Tidak ada komentar: