Halaman

Sabtu, 04 Desember 2010

Sengoku Basara 3 : Samurai Heroes

Halo,halo,halo...
Ini postingan saya yang ke-6, dan itu bukanlah hal yang patut dibanggakan apalagi dirayakan, jadi...
Apa yah?? Wuah, udah GJ total aja nih, baiklah tak usahlah kita berlama-lama,
LET' S GO !!!

Ada yang tahu Sengoku Basara? Kebanyakan pasti menjawab, "Oh, itu mah anime kali." tapi sebenarnya nggak cuma anime aja lo, ada gamenya juga. Dan, Yang terbaru ada di konsol Wii dan PS3, dan the most wonderful partnya, sekaran tersedia yang versi US! (kok kaya' iklan). Dan, gila, yang satu ini keren abizz!! Mulai dari gameplay sampai characters, semuanya keren!!

Aku penggemar game ini sejak dari yang nomor 2 di PS2, tapi yang satu ini tuh bener-bener 'whole different level', aku aja sampe muntah darah (baca:kaget) waktu liat trailernya di youtube. Aku juga sampai ngemis-ngemis ke orang tua cuma buat dibeliin nintendo Wii, tapi yah, karena nilai tengah semester kemaren hasilnya kayak hiroshima yang di bom amerika (baca:ancur total), jadilah saya yang dihujani misil dari mulut ortu...
Well, back to bussiness, Yang agak bikin kecewa dari game ini cuma banyak chara yang diilangin, (ahh, Takenaka-ku...) dan banyak yang komen levelnya terlalu repetitif lah, ato musuhnya bego banget jadi nggak challenging lah, tapi tetep aja, di mata dan hatiku, game ini tetap FRICKIN' AWESOME!!

Berikut ini trailernya...

Tidak ada komentar: